Theodolite Topcon DT 209 Bergaransi Resmi



Pusat Jual Alat Survey Dan Pemetaan, Jual Alat Survey, Distributor Alat Survey, Pusat Service Kalibrasi Alat Survey, Jasa Pemetaan , Jasa,Pengukuran Topography, Jual Beli Topcon Total Station, Theodolite, Waterpass, GPS,Rotating Laser Digital Level, Jual Beli NikonTotal Station, Theodolite, Waterpass

Kami melayani wilayah Kota-kota besar seperti :
Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Manado, Papua, Sorong, Jayapura, Ternate, Halmahera, Jogjakarta, Balikpapan, Bali, Madura, Batam, Aceh, Samarinda, Tangerang, Bekasi, Bogor dll.


theodolite topcon theodolite topcon manual theodolite topcon dt 104 theodolite topcon dt 202 theodolite topcon dt 209 theodolite topcon dt 205l theodolite topcon tl 20 gf theodolite topcon dt 106
theodolite topcon dt 100 topcon theodolite price harga theodolite topcon bekas harga theodolite topcon baru theodolite topcon dt 200 theodolite digital topcon topcon digital theodolite dt-104 topcon theodolite for sale harga theodolite topcon harga theodolite topcon manual harga theodolite topcon dt 209 jual theodolite topcon dt 209 jual theodolite topcon dt 205l jual theodolite topcon kapasitas theodolite topcon topcon laser theodolite harga theodolite merk topcon topcon theodolite manual pdf topcon optical theodolite spesifikasi theodolite topcon.

Spesifikasi Theodolite Topcon DT 209

Deskripsi


Jual Theodolite Topcon DT 209


Jual Theodolite Topcon DT 209 Series mengoordinasikan terobosan serupa yang luar biasa dari total lingkaran yang memanfaatkan inovasi yang ditemukan di topcons item stasiun agregat superior untuk estimasi lapangan yang lebih tepat. Topcon terus menyampaikan optik dan gadget berkualitas terbaik yang Anda harap dapat ditemukan di Theodolites.

Jual Digital Theodolite Topcon DT 209 Series memberi iklim pada kondisi basah atau bersih di lapangan, dengan mempertimbangkan hari yang lebih menguntungkan di tengah iklim yang keras. Tingkat keamanan terhadap air tergantung pada standar IEC60529, yang definisinya adalah "air yang diantisipasi dalam pesawat yang intens terhadap pagar di daerah dari pos apapun seharusnya tidak memiliki dampak yang menyakitkan".

Semua model juga diperkecil dan ringan untuk kemudahan sederhana; dan aktivitas dasar mereka memberikan perkiraan yang tepat dalam bundel gratis yang bermanfaat dan mengganggu. The Topcon DT-200 Series mempertimbangkan lebih dari 140 jam estimasi tanpa henti dalam mode titik. Daya tahan baterai yang panjang ini akan menghapus kebutuhan baterai pengganti saat bekerja.

jual theodolite topcon dt 209 dt 205l
Fitur Theodolite Topcon DT 209 atau DT 200 Series
Durasi daya baterai lebih lama
Durasi daya baterai yang lebih lama menggunakan baterai alkalin. Pengukuran sudut kontinu selama 150 jam (DT-213). Pengukuran sudut kontinu laser selama 45 jam.
Encoder absolut digunakan
Deteksi posisi 0 ° tidak lagi dibutuhkan. Stabil, pengukuran akurasi tinggi.
Laser penunjuk
Penunjuk laser disuntikkan dalam arah kolimasi dengan hanya mengoperasikan satu sakelar. Pekerja dapat melakukan pekerjaan tanpa bimbingan oleh personel observasi.
Struktur tahan air yang sangat baik
Tubuh theodolite dijaga dari hujan dan kotoran yang sangat deras. Theodolite dapat digunakan dengan andal di tempat kerja dalam kondisi parah.
JIS C 0920 kelas perlindungan IP66 (Tahan debu dan tahan air)
Spesifikasi Theodolite Topcon DT 209
Teleskop

Panjang 149 mm

Target titik fokus 45 mm

Amplifikasi 30x daya

Bidang pandang 1 ° 30 ′

Daya 2,5 daya settling

Konsentrasi minimal 90 cm

Stadia proporsi 100

Stadia stabil 0

Menemukan kolimator Double

Pengukuran Sudut Elektronik

Teknik Pembacaan Mutlak

Mengidentifikasi 2 sisi genap, 1 sisi vertikal

Paling tidak digunakan 1 ″ / 5 ″ tikungan detik, 0,2 mgon / 1 mgon

Ketepatan 5 detik tikungan, Lingkar Lingkar 71mm

LCD 7 fragmen

Kompensator

Sisi 2

Serial flag connector RS-232C



Sensor kemiringan Vertikal

Keluaran Informasi

Serial flag connector RS-232C

Optical Plummet Telescope

Kontrol 3x amplifikasi

Bidang pandang 3 ° derajat

Tingkat Sensitivitas

Plate level 40 ° / 2mm

Bulat tingkat 10 ° / 2mm

Perlindungan air

Peringkat IP66 standar

Sumber Daya listrik

Baterai 4AA baterai

Waktu kerja Alk.

Theodolite hanya 140 Jam

Ekologis

Temp bekerja - 20 hingga 50 derajat C



Unduh Brosur Spesifikasi Jual Digital Theodolite Topcon DT 209 Lengkapnya >> KLIK DISINI <<

Jual Digital Theodolite Topcon DT 209 dengan Akurasi 9 detik dengan harga murah, diskon dan cari produk TOPCON lainnya dari kelompok Digital Theodolite. Gratis ongkos pengiriman guna wilayah Jakarta dan bisa dikirim ke semua Indonesia. Hanya di toko online www.akurasimisisurvey.co.id, buat pembelian barang online gampang dan aman.

0 Response to "Theodolite Topcon DT 209 Bergaransi Resmi"

Post a Comment