081293689687 Jual Total Station Nikon NPL 322

081293689687  Jual Total Station Nikon NPL 322  Promo Murah

jual total station nikon dtm 322
Dengan mekanik mencakup 2 ” detik tampilan ganda dan 5″ detik  tunggal model wajah. Kedua fitur EDM reflectorless dengan 400 meteran (1300 kaki) Kisaran dan kompensator sumbu ganda. jarak. Jual Total Station Nikon NPL 322 yang ekonomis, fleksibel, mudah digunakan, dan memiliki optik legendaris Nikon. Kedua NPL-322 + model fitur koneksi nirkabel bebas kabel Bluetooth untuk kolektor data eksternal, dan 50.000 titik penyimpanan onboard.
Isi ulang dengan baterai Li-ion umur baterai panjang  yang sama yang seri Nivo, dikombinasikan dengan desain konsumsi daya yang rendah, NPL-322 + memberikan waktu terpanjang di lapangan. Untuk kenyamanan, Total Station Nikon NPL-322 + termasuk dua baterai dan charger ganda, untuk mendukung bahkan terpanjang di lapangan.
Jual Total Station NPL-322 +  memberikan sebuah platform ekonomi, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memastikan bahwa memastikan Anda mendapatkan pekerjaan yang dilakukan dengan benar. Optik legendaris Nikon efektif memungkinkan lebih banyak cahaya untuk memberikan terang, gambar yang lebih jelas. Anda akan melihat perbedaan ketika Anda melihat melalui Nikon Total Station bahkan dalam kondisi rendah visibilitas khas di lapangan. Anda akan melihat lebih detail dan lebih sedikit distorsi, terutama jarak yang lebih jauh. optik yang lebih baik membantu Anda tujuan yang lebih tepat, dan mereka lebih mudah pada mata Anda – sesuatu yang Anda benar-benar akan menghargai pada hari kerja panjang.
Total Station Nikon NPL-322 + dibangun tangguh untuk semua kesempatan.

Fitur dan Keuntungan :

  • 2″and 5″ angle accuracies
  • Prism and reflectorless measurements
  • Fast, accurate EDM
  • Convenient and long-lasting Li-ion battery
  • Easy-to-use keypad
  • Rugged and lightweight

  • Kami melayani wilayah Kota-kota besar seperti :
    Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Manado, Papua,
    Sorong, Jogjakarta, Balikpapan, Bali, Madura, Batam, Aceh, Samarinda, Tangerang, Bekasi, Bogor,
    Iria Jaya, Jambi, Padang, Tangerang Selatan, Pontianak, Palu, Pare-Pare, Sorowako, Lampung,
    Bangka Belitung, Palangkaraya...dll

                      = = = TERIMA KASIH ATAS KERJASAMANYA = = =





0 Response to "081293689687 Jual Total Station Nikon NPL 322 "

Post a Comment